Amsal 17:17 "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran."

Sabtu, 21 Juli 2012

Tanpa sadar... Diam'' kau buat hidupku menjadi bermakna

kenapa y aku kok g bisa jadi kamu? jadi temen curhat nya dia, jadi temen seiman'nya dia? Kok aq jadi ngiri gini ya... :'(
aku ingin menghapus setiap air matamu.. aku tak ingin mata yang indah itu terlihat sayu..
aku ingin berbagi kesedihan itu, biarlah setiap beban yang kau rasakan menjadi bebanku juga. aku tau, aku bukan siapa-siapa untukmu... 
pernahkah kau di saat waktu luang, sedikit membagikan kisah hidup mu padaku. berbagilah... aku sangat mengharapkannya.. <
supaya aku ingin memahami hidup, di setiap kerut wajahmu...
Aku ingin membaca peristiwa, di antara helai rambutmu yang memutih... <


hal tersulit bagiku sekarang adalah bagaimana caraku menghabiskan waktu bersamamu. melupakanmu??? aku tak tau apakah aku bisa atau tidak,, 
Kamu.. yang telah membawa aku sampai detik ini & bisa merasakan indahnya hidup. setiap melihatmu.. hari2ku terasa lebih berarti untuk di jalani setiap harinya.
hari2ku terasa berbeda, sangat berbeda.
It's a beautiful time, every I'm together with you
kamu... mengalihkan duniaku. 
kamu... terus mewarnai hidupku
taukah kamu bahwa kamu memiliki seorang penggemar berat?! taukah kamu, bahwa dirimu telah membuat seseorang menjadi benar'' bermakna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar