Amsal 17:17 "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran."

Kamis, 12 Juli 2012

Aku benci kamu!


Kamu tau?? Aku "BENCI" & "IRI" padamu


Aku benci karena kepribadian mu terlalu misterius dan menarik sehingga membuat aku jatuh cinta padamu
Aku benci karena mataku selalu ingin menatapmu
Aku benci karena otakku tak pernah berhenti memfikirkanmu
Aku benci karena hatiku selalu senang bila di dekatmu
Aku benci karena mulutku selalu berbicara tentang kamu
Aku benci karena telingaku selalu ingin mendengar suaramu!


Aku iri karena “kamu sucses menjadi orang dewasa” yang mempunya kepribadian yg sempurna
Aku iri karena “kamu adalah cowok biasa yang selalu membuatku merasa nyaman”
Aku iri karena “kau telah membuat hati seseorang luluh, dan membuat hidupnya terasa betul-betul bermakna”







Tidak ada komentar:

Posting Komentar