Amsal 17:17 "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran."

Senin, 23 Juli 2012

Selamanya aku lemah jika aku tau, aku mencintaimu...

wah.. enak ya? mari smsan, terus di koment status mu. pengen rasanya kayak dulu,, menikmati kemenangan selama beberapa bulan. menikmati indah nya smsan terus di coment status nya... "kaya kamu" 
Tapi aku orang nya ga sanggup kalau harus jadi kamu, aku lemah ..
aku bahkan gak sanggup ngelabrak orang, kalau emang itu gak penting & gak perlu'' amat..
Aku gak bisa!
Aku orang nya gak PD kaya kamu, aku orang nya pemalu sangat
Bahkan bales sms dia pun... aku bingung! gak tau harus ngomong apa, gak tau apa yang harus jd bahan pembicaraan! Huvtt.. cemen banget ya aku ini, pecundang banget rasa nya.


Aku bener'' iri sama kamu. Kamu...biasa aja sama dia, gak gimana gitu. Tapi aku??? Kekurangan ku membuat aku semakin terpuruk... T_T aku hanya bisa melihat kamu bersenda gurau dengan nya. aku hanya semakin sedih & pedih, semakin teringat dan terbayang dengan jelas bayangan antara aku dengan nya dulu.., bayangan itu semakin menghantuiku. 

1 komentar: