Amsal 17:17 "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran."

Jumat, 03 Agustus 2012

SPW

"Aku sayang kamu udah dari dulu! aku cari seluruh cara biar bisa melupakan kamu." melupakan segala hal indah tentang kita. Semua sudah lakukan tapi ga bisa 


Sampai aku memaksa diriku sendiri
untuk mencintai orang lain, yang gak pernah ku kenal!
yang hanya kenal sesaat.
RK singkatanya.
aku berusaha mencintai nya! GREAT.
aku pun menangis karena dia


Tapi aku pun malah menjadi HANCUR
bukan sakit lagi, bukan pedih lagi
bukan mak jlebb lagi yang aku rasa...


Tapi HANCUR LEBUR, seperti kaca yg di pukul menggunakan palu besar.
ketika tau aku, Aku sadar aku memang ga bisa melupakan. 
Aku kehabisan cara
Aku gak tau harus gimana


TUHAN...Jaga dia dimanapun dia berada, sertai dia selalu. Jika dia salah ingatkanlah dia. TUHAN aku berikan seluruh hatiku untuk menjaganya. Jika dia sedih, hiburlah lewat pengantara-MU
TUHAN aku tau... kau punya waktu yg tepat. Boleh aku minta TUHAN?
Jika engkau berkenan, Bisikanlah lewat mimpinya.. "Aku hanya ingin beritahu dia... "Bahwa dia tidak sendiri, aku selalu merindukannya, aku ingin selalu memeluknya di dalam keadaan apapun, aku ingin selalu menatap dunianya" 
meski aku tau, aku hanya lah orang biasa'' 
yg sangat tidak di berkenan jika berkomunikasi 
dg orang elitttt,cuek,anggun,berwibawa seperti itu


TUHAN, Terimakasih untuk segalanya
Aku tidak akan menyesal bertemu dengan dia
Aku hanya ingin melihat dia bahagia
Melihat dia senang
Melihat dia tertawa
Merasakan sifat'' dia yang cuek,anggun,dan berwibawa
TUHAN maafkan jika permintaanku terlalu banyak
Untuk seluruh kebaikan hati-MU lewat doa ini, aku memohon dan mengucap syukur AMIN.



"Aku janji, Ketika aku berkata tidak ada satupun yang bisa mengambil tempatmu"
"When I say no one could ever take your place..."


Jumat,03 Agustus 2012
pk 22.29


Tidak ada komentar:

Posting Komentar