Amsal 17:17 "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran."

Jumat, 03 Agustus 2012

The LAST MY PROMISE 03 Agustus 2012


Aku takut. Aku takut patah hati lagi
Aku takut kecewa lagi
Aku takut kehilangan lagi
Aku takut jika aku mencinta, aku tak bisa memiliki
Aku takut...

Udah ya, mulai hari ini 03 Agustus 2012 
Kamu yang terakhir.. udah, aku pasrah. 
kalau memang kita masih bisa bersama'' bercanda bersama'' ya aku jalani. Kalau udah tiba waktu nya TUHAN aku ikhlas..
Aku rela.
Aku rela memendah seluruh perasaan dan moment'' indah yg pernah kita jalani bersama
Biarlah ku rasakan sendiri seluruh rasa ini

Aku sayang kamu!!! 
Kamu, yang bisa buat aku MOVE ON
Aku tau, air mata yang keluar malam ini.. ga akan sia-sia

Aku pengen peluk kamu. Terakhir ya mz..
Aku sayang sama kamu.


Selamanya perasaan ini :*
larut dalam hujan
larut dalam gelombang selat dan laut
larut dalam senandung tawa kita
larut dalam senyuman
larut dalam lamunan
dan larut dalam tatapan


Jumat,03 Agustus 2012
pk 21.50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar