Amsal 17:17 "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran."

Rabu, 16 November 2011

16 NOVembeR 2011 ..


Rabu, 16 November 2011 (14th)

hr ini Qw ultahh !!! Iyeee...
hehehe seruuu kq mskipun Q d kerjain abis''an !!!  pake telorr, jeruk nipiss, tepung!!! 
                           
Amis buAngettt dehh 
huaa T.T ngk karu-karuan dah...

Tapi ada satu hal yg bkin aq ttp semangat yaitu km 
Kamu... adalah Kado teriNDah bwAt q




Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku,
supaya kuasa Kristus turun menaungi aku
Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan
di dalam siksaan, di dalam kesukaran
di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus
Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.
(2 kor 12 : 9-10)



Tuhan terima kasih, 
aku masih bsa merasakan kasih & penyertaanmu sampai saat ini. Aku mau melayaniMu seumur hidupku, ingin taat dan setia kpadaMu




Thx God For Everything In My Life :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar