Amsal 17:17 "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran."

Minggu, 19 Agustus 2012

17 Agustus 2012 ! MERDEKA !!!

Lohaaa.. hehhee lama gak update blog nich! Btw, 2 hari yang lalu 17 Agustus nihh waahhh peringatan 67 tahun Proklamasi Kemerdekaan NKRI hehehe.. Waauuaw, sama kayak tahun lalu. dia terlihat cakepp meski dalam hati aku gak se-merinding tahun lalu sih..
tapi tetep deg degan juga lho! wkwkwk..

Paskibra keyen!! SPC jugaa ^^ asekk asekk
pulangx poto2 hahahaa seru!!! kamu kelihtan manis banget.. huwaaaaaaaaa......... 
pengen meluk!  






stay cool

Gak ketinggalan SPC jugak!


This is. . . . . . .  . SAINT PETER CHOIR :* LOVE YOU ..

My Friend :) My Best Friend Yoana Alexandra !!!







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar